8 Perbedaan Pacaran yang Cuma Main-main Saja dan yang Bisa Sampai ke Lamaran Nantinya

Berbagai urusan berevolusi seiring anda dewasa. Tak terkecuali dalam hal cinta yang sekarang harus kian diseriusi saja. Oke lah dulu kita dapat menjalani ikatan dengan siapa saja. Dijalani dulu tanpa memikirkan akhir yang nanti dijalani bersama. Tapi kini hidup memang mesti dijalani dengan kian matang dan dewasa.

Untukmu yang telah mempunyai seseorang yang tangannya selalu dapat digenggam, telah yakinkah anda bahwa dia mempunyai niat guna serius membawa hubungan ini naik jenjang? Kalau masih ragu Agen Judi Bola bakal memberimu 8 tanda yang pantas ditimbang.

8 Perbedaan Pacaran yang Cuma Main-main Saja dan yang Bisa Sampai ke Lamaran Nantinya
8 Perbedaan Pacaran yang Cuma Main-main Saja dan yang Bisa Sampai ke Lamaran Nantinya

1. Keseriusan tampak dari sikap tadinya padamu. Dia yang serius bakal lugas menyatakan maksudnya tanpa ragu

Bersama dia yang memang serius padamu tidak ada pembicaraan macam, “Hmmm….aku memang sayang sih sama kamu. Tapi boleh gak anda jalani aja dulu?”

Keseriusan akan dapat terlihat dari kali kesatu dia memperlakukanmu. Dia yang memang benar-benar serius dengan lugas menyatakan maksud dan tujuannya membina hubungan denganmu. Dia paham hati dan waktumu terlampau berharga guna hubungan yang melulu dijalani saja dulu.

2. Dia yang main-main melulu suka menggenggam tangan atau mendekap tubuhmu. Sedang orang ini berjuang memahami yang anda mau

 

Dia tidak melulu mencintaimu sebab tanganmu yang hangat. Atau sebab tubuhmu yang berlekuk, pas andai dipeluk erat. Hubungan kalian bahkan dapat terus berlangsung tanpa ikatan jasmani yang membara. Kalian bakal tetap saling jatuh cinta, walau tidak dapat bercinta.

Sesekali jelas orang ini menghirup sayang keningmu. Mengelus lembut pipi kirimu. Namun dia pun terus berjuang memahami khayalan apa yang anda harap dapat terwujud bersamanya. Mengusahakan apa yang kalian mau berdua.

3. Orangtua dan keluarga untuk kalian tidak jarang kali berjalan beriringan. Hubungan ini bukan hanya soal 2 orang yang tak dapat dipisahkan

Hubungan yang serius ialah hubungan yang punya lengan lebih luas. Hubungan ini tidak lagi hanya soal kalian berdua, yang hendak bermesraan dan tak dapat berpisah sepanjang waktu. Tanpa diminta orang yang benar-benar serius denganmu pun akan mempertimbangkan keluargamu, juga keluarganya.

Mudah saja guna mengetahuinya. Dia yang serius denganmu bakal membawamu ke keluarganya tanpa diminta. Keinginan dan ekspektasi keluargamu pun akan berjuang dipenuhinya. Baginya, hubungan ini ialah tentang membulatkan 2 keluarga. Dia bukan lagi egois melulu mengedepankan ego kalian saja.

4. Pertengkaran, kali ini, jadi momen guna saling memahami. Bukannya guna menyerah kemudian pergi

Tak peduli seberapa seriusnya hubungan, pertengkaran jelas tak bakal terhindarkan. Sesekali pendapat kalian bakal berseberangan. Sesederhana soal memilih lokasi tinggal yang bakal di parket atau di lantai keramik biasa sudah dapat menjadi pemicu pecahnya pertengkaran.

Namun kali ini berbeda. Setiap bentrokan terjadi dia bakal membujukmu guna mengurai masalahnya hingga ke inti. Dia tidak jarang kali bilang ini waktunya kalian mengenallebih dalam lagi, walau harus terdapat hati yang tersakiti. Bukannya memilih menyerah kemudian pergi.

5. Memandang matanya, anda tahu ada khayalan yang dapat diusahakan berdua. Kalian rela bekerja lebih keras andai bersama

Untukmu, dia rela kerja keras untuk meningkatkan tabungan. Di luar kegiatan harian dia pulang menggiati kegemaran menulisnya supaya keinginan melakukan pembelian kitchen set yang anda idamkan terwujud lebih cepat. Kamu simaklah diam-diam dia memilih menunda rencana modifikasi kendaraan. Karena ada ongkos catering dan DP gedung yang jadi tanggungan.

Semangat bekerja keras memang muncul lebih banyak setiap kalian bersama. Kamu merasa tak keberatan terjaga lebih lama, sekitar di akhir hari dapat berbaring di sisinya. Mendengar dengkur halusnya yang terasa dekat di telinga. Bagi orang yang dicinta kalian tak keberatan bekerja dua kali lebih giat dari biasanya.

6. Demi impiannya anda rela memperlambat langkah. Dia juga ikhlas mewujudkan mimpimu walau harus tidak banyak payah

Kompromi, jelas terdapat dalam hubungan ini. Demi khayalan masing-masing kalian rela andai ada di antara yang mesti mengalah. Bagi mengikutinya mewujudkan karir impiannya anda tak keberatan pindah sementara. Menunda kemauan untuk kuliah S2.

Agar anda punya ruang kreatif sendiri di lokasi tinggal orang ini ikhlas membawa seluruh koleksi gitarnya pindah ke ruang sempit di kamar sebelah. Dia menghargai pengorbananmu, dan berkeinginan melakukan urusan sama demi menyokong impianmu.

7. Dia yang melulu ingin bermain-main dapat menjadikanmu orang terdekat. Tapi keseriusan ialah soal memperlakukanmu dengan terhormat

Bahkan dia yang melulu ingin main-main dapat membuatmu bahagia. Dia dapat mencipta tawa. Membuatmu merasa jadi orang sangat spesial di dunia. Namun, hubungan yang serius tidak saja soal bahagia. Tapi lebih ke bagaimana dia secara terhormat memperlakukanmu sebagai manusia.

Tak sekalipun orang ini menyanjung suaranya walau pendapat kalian sedang berbeda. Ide dan keinginanmu diingatnya, lalu berjuang diwujudkannya. Kamu merasa disukai dengan mesra. Juga dijadikan sebenar-benarnya manusia.

8. Hubungan yang main-main kadang mengenai sesering barangkali bersama. Kali ini berjauhan sedangkan pun tak apa. Demi masa mendatang yang dapat dijalani berdua

Keseriusan ialah soal tak lagi peduli sesering apa kalian dapat bertemu. Tak peduli apakah dia dapat kamu rengkuh tubuhnya di Malam Minggu. Mengajaknya mencoba sekian banyak tempat baru.

Keseriusan ialah perkara mengikhlaskan dia menjalani khayalan sebaik-baiknya, menyelesaikan semua yang diinginkannya. Sebab semua upayanya, juga upayamu, menciptakan kalian selangkah lebih dekat pada masa mendatang bersama.

Bisakah anda menebak ikatanmu kini berada di sisi mana? Hanya main-main saja atau memang punya masa mendatang bersama?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *